Sevilla Tetap Berupaya Kejar Tanda Tangan Morata
Sepakbola Terbaru

Sevilla Tetap Berupaya Kejar Tanda Tangan Morata

Direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros, mengakui jika Sevilla masih berupaya keras buat menandatangani Alvaro Morata dari Chelsea. Dia juga berharap Morata berminat dengan penawaran yang diluncurkan oleh Los Rojiblancos.

Sejak hadir ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas tahun 2017 silam, Morata kewalahan buat memperlihatkan performa terbaiknya. Punggawa tim nasional Spanyol tersebut cuma bisa menyarangkan 17 goal melalui 71 penampilannya pada seluruh turnamen bareng The Blues.

“Saat ini, kami tidak menutup semua spekulasi yang bakal terjadi. Kami pun sudah bersiap buat melawan sejumlah kemungkinan nanti. Namun, 1 hal yang penting ialah, sang bintang pun mau gabung ke sini,” tutur Caparros dilansir melalui Football Espana.

Sekarang, Sevilla cuma punya Andre Silva serta Wissam Ben Yedder di pos striker. Sebab, mereka sudah melepaskan Luis Muriel menuju Fiorentina dengan status dipinjamkan. Silva pun punya kemungkinan buat pindah jika Los Rojiblancos tidak mempermanenkan gelarnya pada bursa transfer musim panas tahun 2019.

Buruknya performa Morata dan cederanya Olivier Giroud membikin Maurizio Sarri memasang Eden Hazard menjadi ujung tombak pada sejumlah laga terbaru. Jika Morata pindah, maka bukanlah tidak mungkin petinggi The Blues bakal berupaya buat mendaratkan striker baru.

Pada sepuluh penampilan terakhirnya, Morata cuma bisa menyarangkan 1 goal. 1 goal itu dia cetak menuju gawang kesebelasan Yunani, PAOK pada turnamen Liga Europa. Setelah itu, dia sempat dihantam cedera serta tidak bisa balik lagi menyarangkan goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.