Tuchel Punya rencana Mainkan Icardi dan Cavani Bersama
Sepakbola Terbaru

Tuchel Punya rencana Mainkan Icardi dan Cavani Bersama

Juru tak-tik Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, punya rencana untuk menurunkan Mauro Icardi di laga penghujung minggu ini kontra RC Strasbourg. Dia jua menyatakan jika bukanlah tak mungkin bakal menurunkan Icardi dan Edinson Cavani bersamaan.

Icardi adalah bintang yang direkrut PSG dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas ini. Striker dari Argentina ini diikat dengan perjanjian kontrak loan yang dilengkapi pilihan penandatanganan pada penghujung kampanye musim.

Kedatangnya jelas menambah kelas rivalitas tempat di sektor serang PSG. Sebelumnya, Thomas Tuchel sudah punya Edinson Cavani, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Neymar.

Sekarang, Tuchel mengindikasikan Icardi bakal memainkan pertandingan debut ketika menghadapi Strasbourg. Pertandingan ini bakal berjalan di Parc des Princes, Sabtu (14/9).

“Ia mesti memperoleh kembali irama bertandingnya, dia merupakan striker tengah sebagaimana Edinson Cavani. Laga mendatang bisa jadi bakal bertindak sebagai performa perdananya, ” tutur Tuchel sebagaimana dilansir Football5star. com dari Goal.

“Saya tak paham apa dia siap berlaga 90 ataupun 60 menit. Aku tak menyaksikan mereka berdua menjadi rival. Kami dapat menurunkan Mauro dan Edi bersamaan dan saling kerja sama, ” jelasnya.

Kesempatan Icardi untuk memainkan pertandingan perdananya bareng PSG memang besar. Ya, sekarang Cavani dan Mbappe tak dapat main sebab sedang dihantam cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.